Penguatan Kemenkeu Satu Provinsi Jatim Bersama Sekretariat Jenderal Kemenkeu

Sidoarjo - Kawal optimalisasi fungsi Sekretariat Bersama Kemenkeu, Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan, Heru Pambudi berserta Staf Ahli Bidang Organisasi, Birokrasi dan Teknologi Informasi (Sahli Obti), Sudarto dan Kepala Pusintek Kemenkeu, Moch. Ali Hanafiah sapa jajaran Kementerian Keuangan Jawa Timur di Aula Majapahit Gedung Keuangan Negara Surabaya I (24/11).

Sosialisasi Ketentuan Cukai dan DBHCHT Bersama Satpol PP Provinsi Jawa Timur

Sidoarjo (24/11) - Kanwil Bea Cukai Jatim I bersinergi dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemprov Jawa Timur dan Satpol PP Kabupaten Sidoarjo gelar Sosialisasi Ketentuan di Bidang Cukai Dalam Rangka Pemberantasan Rokok Ilegal di Provinsi Jatim. Kegiatan tersebut digelar secara luring di Luminor Hotel, Sidoarjo.

Bea Cukai Jatim I Gelar FGD Dengan Topik PMK Baru Fasilitas KITE

Sidoarjo (21/11) - Kanwil Bea Cukai Jatim I kembali gelar Focus Group Discussion (FGD) bersama perusahaan penerima fasilitas Kemudahan Impor Tujuan Ekspor (KITE). Kali ini, ada yang berbeda dari pelaksanaan FGD yang dilakukan secara rutin tersebut, yaitu perusahaan penerima fasilitas KITE dari Kantor Wilayah Bea Cukai Jakarta turut bergabung dan berdiskusi bersama mengenai topik yang dibahas.

Pemusnahan BMN Hasil Penindakan Senilai 3,5 Miliar

Pasuruan (16/11) - Dalam rangka menjalankan fungsi sebagai community protector, Bea Cukai Pasuruan bersama Bea Cukai Kanwil Jatim I melakukan pemusnahan jutaan barang kena cukai ilegal dan barang hasil penindakan lainnya. Pemusnahan dilakukan sebagai tindak lanjut penyelesaian barang-barang hasil penindakan oleh Bea Cukai. Kegiatan ini sebagai wujud transparansi Bea Cukai kepada masyarakat terhadap penanganan barang-barang ilegal yang beredar di masyarakat.

DKO Bulan November: Optimalkan Kinerja Sampai Dengan Akhir Tahun 2022

 

Konsolidasi Nasional Unit Bantuan Hukum

Apel Rutin Bulan November & Peringatan Hari Pahlawan: Kobarkan Semangat Perjuangan dan Persatuan

Sidoarjo (9/9) - Bea Cukai Jawa Timur I selenggarakan Apel Rutin bulan November 2022 sekaligus memperingati Hari Pahlawan 10 November. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara luring dan diikuti oleh seluruh pejabat dan/atau pegawai Kanwil Bea Cukai Jatim I serta para pejabat instansi vertikal Kementerian Keuangan Jawa Timur.

Bea Cukai Jatim I Sosialisasikan Peran Bea Cukai Kepada Mahasiswa Universitas Muria Kudus

Sidoarjo - Bertempat di Aula Bea Cukai Jawa Timur I, diterima kunjungan 83 muda mudi mahasiswa Universitas Muria Kudus (UMK) pada hari Selasa, 8 November 2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pengenalan dan edukasi kepada masyarakat terkait tugas dan fungsi Bea dan Cukai. Dalam pembukaan acara, Padmoyo menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari para mahasiswa serta para dosen pendamping, Beliau juga menyampaikan penjelasan singkat tentang tugas utama Bea dan Cukai. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Iwan Suroso.

Bea Cukai Jatim I Lalui Babak Akhir Penilaian Zona Integritas Menuju WBBM

Sidoarjo (26/10) - Kantor Wilayah Bea Cukai Jatim I merupakan salah satu unit vertikal di lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC). Setelah berhasil meraih predikat Zona Integritas Wilayah Bersih dari Korupsi (WBK) di tahun 2020, kali ini Bea Cukai Kanwil Jatim I kembali maju untuk dicanangkan sebagai kantor dengan predikat Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Bea Cukai Jatim I Sosialisasikan Ketentuan Cukai dan Alokasi DBHCHT

Surabaya (24/10) - Kepala Kanwil Bea Cukai Jatim I Padmoyo Tri Wikanto, menjadi Narasumber dalam Talkshow Optimis Jatim Bangkit yang disiarkan secara langsung di Jawa Timur Televisi atau JTV. Bersama Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Jatim Hadi Wawan dan Anggota Komisi A DPRD Jatim Freddy Poernomo, dilakukan diskusi dengan tajuk 'Penerimaan Cukai Naik, Kesejahteraan Rakyat Meningkat'.

Pages